Blogroll


Komentar Terbaru


Arsip


Daftar


Blog Unair


Pengunjung

    23.732

Cara Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online

Ditulis pada 13 May 2014 Oleh terbaru-fkg09 | Kategori : Umum

Cara Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online. Saat ini kita tidak perlu lagi kesulitan untuk melihat taginan listrik karena PLN sebagai penyedian listrik nasional telah memberikan layanan online melalui internet untuk melihat dan mencek biaya tagihan listrik kita. Untuk melihat biaya tagihan listrik rekening PLN kita secara online baik via hp ataupun pc saat ini sudah menjadi pilihan alternatif sebagai cara mengetahui biaya listrik secara cepat.

Fasilitas yang diberikan PLN ini sangat bermanfaat dan menghemat waktu kita dalam cek tagihan listrik pln. Kita tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke gerai PLN untuk sekedar menanyakan biaya listrik yang di bebankan ke rekening PLN kita. Kemudahan melakukan cek tagihan listrik PLN secara online juga memberikan kita kemudahan untuk menyiapkan uang biaya listrik nantinya. Jelas kita tidak menginginkan kekurangaan uang saat melakukan pembayaran listrik di loket PLN. Jika anda malas melakukan pembayaran di loket PLN maka anda dapat membayarnya melalui ATM.

Nah, cara mengecek tagihan listrik lewat internet ini juga memberikan kemudahan bagi kita saat ingin melakukan pembayaran melalui ATM. Anda cukup melakukan beberapa hal berikut ini untuk mengetahui tagihan listrik sudah dibayar atau belum.

Cek Tagihan ListrikFasilitas cek tagihan pln secara online ini bertujuan untuk membantu para pelanggan dalam memantau pengeluaran biaya listrik yang telah dugunakan secara langsung. Sehingga anda dapat seberapa besar beban listrik yang telah anda gunakan di rumah.

Prose melakukan penyecekan tagihan ini terbilang cukup mudah. Anda cukup memasukan ID pelanggan LPN yang di struk tagihan listrik bulanan anda dengan langkah-langkah dibawah ini.

1. Masuk situs resmi PLN yang beralamat di www.pln.co.id, Kemudian anda akan menemukan form Layanan Online seperti gambar dibawah ini.

2. Masukan 12 Digit ID Nomor rekening PLN pada kolom Cek Rekening Listrik.

3. Klik tombol cek sehingga keluar informasi jumlah tagihan listrik yang harus anda bayar.

Mudah sekali kan? Demikian tips mudah mengenai Cara Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online dan semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui biaya listrik rumah anda.

 

Artikel lainnya yang juga sangat menarik adalah:

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :